Seperti artikel yang sebelumnya, kali ini admin akan mencoba bagi-bagi ilmu tentang bagaiman cara membuat akun One Drive, One Drive memang merupakan salah satu penyimpanan awan terbaik saat ini, dengan menyediakan kapasitas 15 GB free kepadanya penggunanya, tentu hal tersebut memberikan kenyaman tersendiri bagi para pengguna One Drive. Kapasaitas yang besar seperti itu tentunya sangat bermanfaat untuk menyimpan file-file penting teman-teman tanpa perlu khawatir kekurangan space jika hanya untuk menyimpan file-file yang berbentuk word. Tapi ya jika kurang silahkan di tambah space nya, dan yang pasti juga tambah biaya.hehe.

Untuk mendapatkan penyimpanan di One Drive, teman-teman hanya perlu sign in bagi yang sudah mempunyai akun Outlook atau akun Microsoft, tapi bagi teman-teman yang belum punya, teman-teman teman harus mendaftar terlebih dahulu sepserti mendaftar email pada umunya. Berikut caranya bagi yang belum mempunyai akun Microsoft Outlook.

Cara Membuat Akun One Drive

1. Silahkan teman-teman membuka situs One Drive, lalu pilih Daftar gratis



2. silahkan pilih Buat akun Microsoft


3. setelah itu silahkan masukan email baru dan password, lalu pilih Berikutnya

4. Setelah itu teman-teman akan masuk di halaman utama One Drive dan EnjoyYour Drive



               Setelah terbuka di halaman utama One Drive, teman-teman silahkan mengedit profil pribadi yang terdapat di pojok kanan atas. akun One Drive yang tadi teman-teman buat juga bisa digunakan untuk login di Microsoft Oulook (baca juga : Akun Wajib Microsoft Outlook )

               Semoga bermanfaat, untuk kritik dan saran atau permintaan, silahkan cantumkan di komentar.