Oppo reno spesifikasi dan harga indonesia
Sumber : pcworld.idg

Oppo Reno

Bulan juni 2019 menjadi bulan yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar oppo. Pasalnya, pada bulan tersebut Oppo telah merilis smartphone terbarunya yakni Oppo Reno . Pada pembukaannya, penjualan Oppo Reno membuka pre-order yang digelar secara online pada 17-27 Juni 2019.

Smartphone Oppo kini menjadi salah satu smartphone yang terus mengembangkan sayapnya di pasar gadget Indonesia dan menjadi salah satu brand smartphone paling populer di Indonesia. Untuk produk terbarunya yaitu Oppo Reno merupakan salah satu smartphone  premium high-end yang menjadi produk andalan terbaru bagi Oppo untuk bersaing di pasar smartphone tanah air.

Spesifikasi Oppo Reno


Ponsel Oppo Reno ini di desain dengan ukuran layar 6,4 Inch dengan resolusi Full HD+ memakai panel OLED dan melindunginya dengan Gorilla Glass 6.

Untuk dapur pacu yang digunakan smartphone ini mengandalkan Snapdragon 710 dengan baterai yang disematkan sebesar 3.765 mAh dengan teknologi VOOC 3.0.

Oppo Reno ini menghadirkan kamera ganda dibagian belakang dengan ukuran 24 MP menggunakan sensor Sony IMX586 dan kamera ukuran 5 MP. Sedangkan kamera depannya mengusung pivot rising camera dengan ukuran 16 MP.

harga oppo reno spesifikasi
Sumber : blibli

Fitur Oppo Reno


Dengan spesifikasi yang memumpuni, smartphone ini juga dilengkapi pula dengan fitur NFC, USB type C dan Hi Res audio. selain itu, ada asisten digital Breno, fitur Game Boost 2.0 dan sendor sidik jari.

Harga Oppo Reno


Untuk Harga yang dibanderol untuk smartphone ini dengan spesifikasi RAM 6 GB/ROM 256 GB, di Indonesi berada di harga kisaran  Rp. 7,999 Juta